Honda New CRV, antara impian dan kerja cerdas

2 tahun lalu saat membayar uang pendaftaran yang jumlahnya bahkan lebih murah dari makanan siap saji, tidak pernah terbayangkan bisa membawa saya sampai di posisi ini. Berawal dari impian sederhana, ingin punya penghasilan 4-7juta/bulan agar bisa melancarakan saya untuk mengirim surat pengunduran diri ke HRD di tempat saya bekerja. Kesadaran saya sudah maksimal sejak pertama kali setuju menyerahkan KTP, keyakinan saya sudah mengendap di hati sejak awal bahwa bisnis ini bukan tipu-tipu dan bisa membawa saya menuju impian saya. Inilah law of attraction, impian yang begitu kuat yang tertanam didalam hati, yang saat sebelum tidur kupanjatkan doa, saat terlelap kuimpikan, saat bangun tidur selalu dibayang dan diusahakan dengan sepenuh hati.

CRV ika

Mendengar suara mba Nadia Meutia di web replika d’BC network, mengingatkan saya dengan salah satu penyiar radio favorit saya sewaktu SMP. Dan ini menambah lagi keyakinan saya terhadap komunitas ini. Bahwa bisnis ini bukan cuman membuat kaya orang-orang yang duluan bergabung. Bahwa bisnis ini bukan membuat kita jadi bangkrut.  Dan bahwa bisnis ini nyata, jika memang kita seriusi.

Karena saya tahu tidak ada bisnis yang sim salabim, tidak ada bisnis yang tanpa proses. Bahkan mau jualan bakso pun butuh banyak langkah untuk memulai nya, dan membuatnya jadi laku butuh usaha yang tidak kecil. Jadi ketika d’BC  network menawarkan mudah nya menjalankan bisnis ini sambil “online”, tidak ada keraguan sama sekali. Apalagi saat ini rasanya kehidupan kita sudah bias antara online dan offline.Bahkan di kantorpun rasanya 8 jam kerja saya dihabiskan di depan laptop, dan berhubungan dengan banyak orang melalui dunia maya. Mudah? tentu saja dimudahkan. Karena rasanya kecil sekali jumlah orang yang tidak menggunakan telepon genggam saat ini. Jadi hampir dipastikan semua orang sudah melek teknologi walau hanya sebatas facebook.

Lalu, apalagi yang saya ragukan? Perusahaannya?? aaah perusahaan yang sudah ada di lebih dari 60 negara dan sudah berdiri dari 1967 dan sudah lebih dari 20 tahun di Indonesia, apa saya masih takut dibohongi? kalau ini perusahaan jahat, sudah dipastikan tidak akan ada selama itu di Indonesia ini. Jika banyak yang tertipu, sudah dipastikan akan banyak yang menuntutnya di pengadilan.

Lalu??? kenapa saya masih harus memperdulikan apa kata orang. Hanya karena saya tidak sama dengan mereka. Hanya karena saya memilih jalan yang berbeda dari kebanyakan dalam menjemput rejeki. Lalu kenapa saya harus sedih jika banyak yang mencemooh, padahal mereka jelas2 tidak akan bantu saya bayar hutang. Atau membantu saya membayar uang sekolah anak saya.

Lalu kenapa saya harus sedih jika mereka tidak mendukung saya? jika mereka menolak saya. Padahal saya adalah yang paling bertanggung jawab atas diri saya dan keluarga saya. Kebahagiaan saya ya tanggung jawab saya.

Ketika hari ini saya berada diatas panggung ini bersama 2 buah hati saya, dilihat oleh suami saya, yang selalu mensupport walau tidak pernah diucap, yang selalu pura2 cuek tapi selalu mau mengantar saya. Hanya rasa syukur luar biasa yang bisa saya ucapkan. Syukur atas nikmat Allah yang luar biasa, bersyukur atas tim hebat yang telah di amanahkan Nya, bersyukur atas keluarga kecilku sebagai core team dirumah, bersyukur atas orang tua yang tidak pernah berhenti mendoakan, bersyukur atas semua yang pernah mendukung dan mendoakan.

Tepat di 2 tahun, cash award 42 juta dan Honda new CRV sebagai imbalan atas waktu panjang yang saya investasikan setiap hari, saat bekerja di kantor, saat libur di rumah, maupun saat dimana saja. Waktu yang saya curahkan untuk segera menjemput impian-impian saya….

IMG_4546

3 hal yang selalu saya pegang … kuatkan impian sebagai law of attraction, konsisten untuk belajar dan action, dan besarkan jurus langit….Doa adalah segala2nya….

Ika Merseana | facebook: Ika Merseana | www.penghasilanbunda.com | ikamerseana.wordpress.com | 08161409698 |
~bunda yg punya penghasilan tambahan sambil online~

Tagged: , , , , , , , , ,

Leave a comment