Cape Town, AFrika Selatan (part 2)

18 – 26 Januari 2014

Perjalanan di Cape Town berikutnya, kami mengunjungi icon Cape Town, yaitu Table Mountain. Gunung yang bagian puncaknya datar seperti meja. Pemandangan dari atas sana, merupakan pemandangan terbaik untuk melihat hebatnya ciptaan Allah SWT.

1505362_543501965745527_245764247_n IMG_5433

Untuk mencapai puncak gunung ini ternyata ga susah, ga usah mikirin bawa perlengkapan mendaki. cukup kita naik kereta gantung yg udah disediakan. iiiih keren banget siiiih. kira2 membutuhkan waktu 5 menit untuk sampai ke puncaknya. rasanya agak2 merinding gimanaaaa gitu di dalam kereta gantung yg akan membawa kita ke ketinggian 1.088 meter. huaaaaa kereta gantung tertinggi yang pernah aku naikin

1457455_544465945649129_1305761791_n

Nah…… ini yang dasyat!!!! pemandangan di puncak gunung nya keren gilaaaakkkkkk!!!

Maka nikmat Tuhan mana yang engkau dustakan?

aaaaahhhhh!!!!!! speechless

1524670_543927312369659_1580399730_n

bayangkan kita bisa melihat pertemuan antara samudra hindia dan samudra atlantik, yang sebelum2nya cuman liat di globe ajaaah

IMG_5591 1010573_10202819634593018_969415547_n

Saya ini bukan pecinta alam… tapi melihat lukisan Yang Maha Kuasa kali ini rasanya saya keciiiiiil sekali dihadapan Allah. saya merasakan keindahan dan keagungan Sang Pencipta

Saya bilang ke suami saya, kalau kita punya dana liburan, ini akan jadi tempat yg ingin saya kunjungi lebih dari 1x

Thanks Oriflame, yang udah bikin saya bisa jadi Traveller “gretongan”. Yuppp jalan2 kali ini disponsori oleh Oriflame sebagai reward pencapaian titel saya sebagai Diamond Director

Ika Merseana | facebook: Ika Merseana | www.penghasilanbunda.com | ikamerseana.wordpress.com | 08161409698 |
~bunda yg punya penghasilan tambahan sambil online~
Advertisements

Tagged: , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: