My Leader

AKU DAN IMPIANKU…
Mengenal ORIFLAME sejak masih di bangku Kuliah sekitar 13thn yg lalu…
Saat itu cuma tau kalo ORIFLAME itu jualan produk kosmetik, pernah sih nyoba beli dan pake sendiri produknya, bagus kualitasnya suka tapi ga rutin pakenya krn belum terlalu membutuhkan make up saat itu…
Ketemu lagi sama ORIFLAME thn lalu di Oct 2011 lewat seorang temen ktr
Tapi kali ini beda, bukan cuma nawarin jual produknya utk aku beli tapi dia ngajakin berbisnis ORIFLAME via dBCN…
Agak bingung krn konsep ORIFLAME di kepala aku cuma produk kosmetik dan jualan..
Padahal aku adalah Ibu bekerja dng 3 anak di rmh bahkan anak ke2 aku baru 2 thn dan si bungsu baru 6bln… Hmmm pasti susah nih mikirnya saat itu
Tapi krn diajakin temen sendiri satu kantor pula jadi ada unsur gak enaknya… akhirnya walo dng sedikit terpaksa aku menyerahkan KTP + member fee 40rb sebaai awal akadku dng ORIFLAME via dBCN!
Sebulan pertama join dijejelin berbagai ilmu bisnis dari mulai manual e-book sampe training online.. Kagum dng sistem support onlinenya yg super canggih juga dng dukungan para leadersnya yg selalu full support!
Diajarin juga cara merekrut online via Facebook! Bikin status dan mesti update 5xsehari hehhe narsis bgt ya,
kl yg ini seru bgt jalaninnya krn emang udah biasa narsis dan eksis di FB 😀
Mulai deh satu persatu temen2 juga sodara bertanya ttg bisnis ini dng sedikit penjelasan dari ilmu yg aku dapat via training2 online dan manual e-book juga dMAP, akhirnya beberapa org bersedia mengaktivasikan dirinya utk join di bisnis ini, ber-proses menuju sukses bareng aku dan dBCN…
Bulan pertama langsung melejit ke level 9%!! Bonus 300rban masuk ke rekning di bulan berikutnya…
Subhanallah.. itulah kali pertama saya sadar ini bisnis BESAR, bisnis SERIUS… kalo mau hasil lbh besar harus lebih FOKUS, KONSISTEN dan harus memulai DUPLIKASI kepada jaringan di bawahku…
Ketemu dng para leader keren, ikutan OOM (Oriflame Opportunity Meeting) nangis sesenggukan ketika salah satu leader, bunda Doris Nasution memberikan testimonynya saat itu level dia adalah DIAMOND berhak atas Cash Award 42juta dan mobil new HONDA CRV!!!
Semuanya berawal pada IMPIAN!!…
Malemnya pulang dari OOM, aku terbangun, kupandangi wajah org2 yg kusayangi…
Anakku M. Akbar Genaro (Aro) saat ini usianya 6thn dan baru sadar sejak dia lahir aku ga pernah pny waktu khusus utknya… hanya sempet nemenin dia di 3 bln pertama sejak ia lahir dan ketika harus kembali bekerja maka urusan anak aku serahkan pada assiten rumah tangga… bahkan utk urusan sekolahpun aku terpaksa menitipkan kpd si mbak utk mendampingi putra sulungku itu dlm hal pengambilan rapor dan wisuda… duuuh sediih rasanya mengingat betapa aku hampir TIDAK PUNYA WAKTU utk nya…
Anak kedua ku Derio Ahmad Rizqy (RIO) saat ini usianya 2thn… Hampir sama dng abangnya si kakak juga lbh banyak menghabiskan waktunya bersama assiten rumah tangga ketimbang aku sbg bundanya…
Pernah suatu saat dia menolak tdur bersamaku dan memilih tidur bersama mbak nya… hati rasa teriris saat itu… knp dia lbh memilih org lain ketimbang aku ibunya sendiri?…
Kerengkuh tubuh kecil dan gendut miliknya dan belai rambutnya… maafkan bunda nak, kubisikan di telinganya…
Dan terakhir anak ke3ku si bayi mungil yg baru lahir itu.. Ibrahim Rahman Juno (Juno)
Disini aku berjanji, berusaha maxmal utk tidak mengulangi kesalahan yg sama dng kedua anakku sebelumnya…
Bunda akan temenin kamu nak karena kamu adalah anugerah terindah utk Bunda… Janjiku dlm hati!!!
 
Itulah IMPIAN ku… terus bersama anak2ku… menjalani hari-hari bersamanya, mendidik mereka, mendampingi mereka dlm segala aktivitas mereka dan selalu meberikan yg terbaik utk mereka… hanya utk mereka yg aku sayangi…
Pencapianku di Agustus 2012 kmrn… DIRECTOR! Titik awal utk ku terus melangkah menuju level2 selanjutnya…
Tidak pernah berhenti berproses, terus tumbuh keatas dan mengajak lebih banyak org utk mengenal dan mengejar impiannya…
Go DIAMOND!!!
Kind regards,
Vina – Director of dBCN Oriflame
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: